Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk ke Google Singapura dengan Mudah

Tahukah kalian, jika Google mengaplikasikan mekanisme penelusuran berdasar lokasi? Ya, nampaknya memang sedikit orang yang mengetahui. Masalahnya sejauh ini Google dapat dihandalkan untuk terhubung beragam info pada umumnya. Walau sebenarnya, terhubung Google berdasarkan lokasi dapat membuat bisa lebih cepat dan tepat. Oleh karenanya, langkah masuk ke Google Singapura dapat kalian gunakan pada keadaan tertentu.

Sama seperti yang kita mengetahui, Singapura menjadi satu diantara negara maju yang lokasinya terdekat dengan Indonesia. Hingga tidaklah aneh, Singapura sering jadi referensi untuk orang Indonesia dalam beragam hal seperti akses pengajaran, kesehatan, usaha, sampai wisata. Dengan mengaplikasikan langkah masuk ke Google Singapura, beragam data dan info berkaitan negara Singa itu jadi dapat semakin gampang didapatkan.

Ada cara-cara yang dapat dilaksanakan untuk terhubung Google Singapura. Ingin tahu, bagaimanakah cara masuk ke Google Singapura? Diringkas dari beragam sumber,langsung baca berikut cara-cara dan beberapa langkahnya.

Cara Masuk ke Google Singapura dengan Mudah


Cara Masuk ke Google Singapura dengan Mudah

Langkah Masuk ke Google Singapura dengan Mengganti Setelan Homepage

Langkah masuk ke Google Singapura yang lain dapat kalian coba dengan mengganti setelan homepage. Langkah ini relatif gampang dan ringkas. Kalian dapat turuti beberapa langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama, membuka program Chrome.
  2. Lalu pencet dan tahan icon home pada bagian sudut atas kiri.
  3. Selanjutnya, ubah halaman beranda
  4. Click pada Masukan alamat situs khusus
  5. Selanjutnya isi dengan link https://google.com.sg
  6. Seterusnya, click Oke atau Enter
  7. Kemudian kalian dapat kembali lagi ke beranda, selanjutnya click tombol Home untuk masuk langsung ke Google Singapura.

Tulis Kata Kunci di Google

Bila kalian alami kesusahan ketika akan terhubung link google.com.sg, kalian dapat mencoba langkah masuk ke Google Singapura yang ke-2 . Tidak kalah gampang dan ringkas, kalian langsung bisa menulis keyword "Google Singapura" atau"google.com.sg" pada kolom penelusuran di Google.

Langkah Masuk ke Google Singapura lewat Situs google.com.sg

Untuk terhubung Google pada umumnya, seorang umumnya akan tuliskan situs google.com di kolom url. Tetapi, disamping itu, rupanya google sediakan domain link khusus di masing-masing negara. Misalkan, google.co.id untuk negara Indonesia, google.co.jp untuk negara Jepang, dan google.com.sg untuk negara Singapura.

Nach untuk langkah masuk ke Google Singapura, kalian dapat melakukan secara mudah dan ringkas. Kalian tinggal menulis domain Google Singapura yakni google.com.sg di kolom url di browser kalian.

Sesudah mengolah, Google akan memperlihatkan hasil pencariannya. Umumnya, halaman paling atas langsung akan mengarah ke situs atau link Google Singapura atau google.com.sg. Hingga, kalian langsung bisa terhubung Google Singapura lewat halaman itu.

Atur Settingan di Google

Langkah masuk ke Google Singapura yang lain yang dapat kalian coba dengan atur settingan di Google kalian. Triknya tidak kalah gampang, kalian perlu lakukan langkah-langkah. Agar semakin detilnya, kalian dapat turuti beberapa langkahnya berikut ini.

  1. Pertama membuka Google, lalu masuk pada menu setelan pencarian.
  2. Seterusnya, tentukan setelan wilayah.
  3. Selanjutnya akan ada daftar wilayah berbentuk beberapa nama negara yang terakses Google.
  4. Kalian tinggal tentukan Singapura sebagai lokasi. Untuk mengembalikannya ke settingan awalnya sangat gampang. Kalian langsung bisa tentukan "setelan wilayah sekarang ini."

Memakai VPN

Virtual Privat Network atau dipersingkat VPN sebagai mekanisme dibikin dengan arah untuk mengoneksikan jaringan antara gedung perkantoran secara aman dan bisa memakai jaringan dari lokasi lain. Memakai VPN rupanya bisa juga menjadi satu langkah masuk ke Google Singapura. Karena itu, VPN yang dipakai juga dapat tipe premium atau versus gratis, saat di dalamnya feature negara Singapura.

Berikut langkah masuk ke Google Singapura dengan memakai VPN.

  1. Instal dahulu software atau aplikasinya bila memakai handphone.
  2. Check apa kalian telah memakai IP Singapura. Kalian dapat memeriksanya dengan memakai Whoer.
  3. Bila alami kesusahan kalian dapat cari VPN di Google dengan menulis keyword "Free Singapore VPN" di kolom penelusuran.

Itu salah satunya cara-cara masuk ke Google Singapura yang dapat kalian coba. Dengan beberapa cara di atas, kalian dapat terhubung beragam info sekitar Singapura lebih cepat, ringkas, dan tepat. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!