Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Video youtube Ke Mp3

YouTube sekarang sudah mendominasi jagad selingan online lewat podcast video, Youtube Music, live music, sampai acara talk show, dan beragam koleksi menarik yang lain yang dapat dicicipi lewat cara online dimana saja ada.

Tetapi terkadang kita perlu dengarkan musik saja, saat sedang melancong, naik pesawat, atau saat tiduran di kamar dan santai, dengan nikmati musik yang dicintai.

Karena itu, kita harus download video Youtube, supaya bisa dicicipi dan dilihat secara off-line, hingga bisa mengirit paket data secara berarti.

Agar bisa download musik dari Youtube, Anda membutuhkan mp3-now.com yang dapat secara mudah download video apa saja di Youtube dan menggantinya ke file mp3 yang diletakkan dalam piranti, hingga bisa kapan saja dibuka tanpa memakai paket kembali.

Banyak koleksi musik di Youtube yang dapat di unduh  dengan gratis, agar dicicipi secara off-line, sekalian jalan atau santai memakai earphone pasti akan  lebih nikmat karena suaranya akan terang dan memberi detil yang baik, pasti itu bergantung dengan kualitas piranti audio earphone yang dipakai.

Cara Mengubah Video youtube Ke Mp3


Cara Download Video Youtube Ke Mp3

MP3-NOW.com bukan hanya sediakan alat konverter dari video ke pola mp3 saja, tapi juga mengganti ke pola mp4, hingga bila Anda ingin masih tetap bisa nikmati video clip atau video film bisa juga diletakkan ke piranti supaya masih tetap bisa dilihat secara off-line.

Berikut sejumlah cara untuk unduh video Youtube:

Bila unduhan sudah usai, karena itu masuk saja ke program musik di handphone kamu, up-date daftar musik kamu, maka secara automatis, hasil unduh akan masuk ke daftar putar, hingga kamu bisa nikmati hasil unduh setiap waktu.

Mengapa Harus Memakai mp3-now.com?

Walau banyak converter yang dapat download video Youtube, tapi mp3-now.com mempunyai beberapa kelebihan, salah satunya:

Adapun kelebihan yang lain dari mp3-now.com ialah tanpa perlu register yang repot, apa lagi harus instal program yang hendak makan ruangan penyimpanan piranti, dan tidak ada batas dalam pengunduhan, kamu dapat download sekitar apa saja video yang diharapkan tanpa diambil ongkos apa saja atau cuma-cuma.

Bila menurut kamu mp3-now.com benar-benar berguna, karena itu tidak boleh malu untuk membagi ke rekan, saudara dan famili, supaya mereka dapat memperoleh faedah yang serupa, hingga dapat bersama mengirit paket internet kamu, saat ingin dengarkan musik favorite.